AC Milan Gaet Puma dan Putuskan Kontrak Dengan Adidas

Beritabolamaster88 – AC Milan Gaet Puma dan Putuskan Kontrak Dengan Adidas. Salah satu klub asal Italia yakni AC Milan secara resmi telah mengumumkan bahwa Puma akan menjadi penyuplai perlengkapan olaharaga mereka mulai musim depan nanti, Senin (12/2/2018). Milan telah menyudahi kerja sama dengan perusahaan apparel asal Jerman itu yakni Adidas.

 

Adidas dan AC Milan menjalin kerja sama pertama kali di musim 1978-1979, kemudian berlanjut pada 1990-1993. Perusahaan apparel olahraga Jerman menjadi penyuplai apparel resmi I Rosseneri sejak 1998. Sebenarnya, AC Milan dan Adidas masih punya kontrak kerja sama hingga 2023 tetapi di ada sebuah klausul yang memungkinkan berhentinya kontrak sebelum waktu yang ditentukan. Klausul itulah yang diaktifkan oleh produk berlogo tiga garis tersebut.

 

Setelah resmi berpisah dengan perusahaan apparel asal Jerman yakni Adidas itu pun, pihak dari klub Rossoneri itu pun akhirnya langsung menggandeng perusahaan Appareal lain asal Jerman juga yakni Puma untuk musim depan. Namun setelah resmi mengandeng Puma sebagai sponsor baru pihak klub AC Milan, akan tetapi tidak disebutkan berapa lama durasi kerja sama antara kedua belah pihak maupun nilai dari kontraknya.

 

“Saya sangat gembira untuk mengumumkan kerja sama kami dengan sebuah perusahaan Appareal baru (Puma). kontrak ini terjadi karena ada rasa saling menghargai dan juga semangat yang sama untuk olahraga dan nilai-nilai sepakbola,” ujar CEO Milan, Marco Fassone, dalam situs resmi klub yang dilansir situs judi bola terpercaya.

 

“Pihak perusahaan telah mengpresentasikan kepada kami dengan sebuah brand internasional besar dan kami sangat senang dengan hal itu, kami pun bertekad untuk bersama-sama dalam beberapa musim kedepan karena jalur strategis yang sama antara kedua pihak klub baik itu diluar dan didalam lapangan,”tambah Fassone.

 

Namun Gazzetta dello Sport melaporkan kesepakatan antara AC Milan dengan Puma telah tercapai, namun nilainya hanya berkisar €10-15 juta per musim saja. Itu pun artinya AC Milan akan mendapatkan pemasukan yang lebih sedikit dibanding saat bekerja sama dengan Adidas, yang awalnya masih akan berlangsung hingga 2023. makin turun nya uang sponsor itu tentu saja makin menperburuk situasi mereka, namun itu makin semakin buruk lagi jika mereka kembali gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *