Andreas Pereira Tertantang Untuk Melanjutkan Kariernya di MU

Beritabolamaster88 – Andreas Pereira Tertantang Untuk Melanjutkan Kariernya di MU. Andreas Pereira mengatakan bahwa menghabiskan waktu di La Liga telah membuatnya berkembang dengan baik sebagai pemain maupun sebagai sebuah pribadi. Pemain berusia 22 tahun itu baru memulai pertandingan Liga Primer pertama kalinya pekan lalu setelah membuktikan kualitasnya kepada Jose Mourinho setelah dua musim pinjaman yang sukses di Granada dan Valencia.

 

Pereira tampil mengesankan dalam memegang peran gelandang selama kemenangan 2-1 atas Leicester dan dia menganggap bermain di Spanyol selama dua tahun telah mempersiapkan dia untuk hidup di Inggris dengan Manchester United. “Saya belajar banyak hal sendiri, saya tinggal sendiri di sana, dan itu berbeda dari tinggal di sini,” kata Pereira.

 

“Saya lebih profesional sekarang, saya tahu apa yang dibutuhkan tubuh saya setiap hari, saya lebih dewasa sekarang daripada saya dua tahun lalu. Mereka benar-benar baik untuk saya, saya pikir saya benar-benar berubah sebagai seorang pemain dan seorang manusia setelah dua tahun ini.”

 

Mourinho mendukung keputusan Pereira untuk pindah ke Granada pada 2016 tetapi tahun lalu pelatih United itu sangat ingin mempertahankan gelandang muda itu. Namun, Pereira melawan keingingan pelatih asal Portugis itu dengan mengambil langkah lain di La Liga dengan bergabung bersama Valencia dan menganggap dia telah melakukan sesuatu yang benar.

 

“Sangat sulit bagi saya untuk mengambil keputusan itu,” tambah Pereira. “Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan dia memberitahu anda untuk tetap bertahan, dan jika anda melawannya, anda kehilangan segalanya di pikiran anda.”

 

“Saya gugup akan hal itu, tetapi hasilnya bagus. Kami menjalani tahun yang luar biasa di Valencia, dan saya pemain yang lebih baik, dan musim ini dia memiliki Andreas yang lebih baik daripada yang bisa dia raih tahun lalu.”

 

“Dia belum memberi tahu saya (bahwa saya telah menjadi lebih baik), tapi saya pikir dia akan melihatnya dalam permainan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia, dia sangat baik dengan saya, sangat jujur.”

 

Pereira bermain bersama Paul Pogba di lini tengah United melawan Leicester. “Saya rasa saya tidak harus berbicara banyak tentang dia, semua orang tahu betapa bagusnya dia,” kata Pereira. “Dia baru saja memenangkan Piala Dunia, jadi…”

 

“Dia membawa semua energi yang baik di sekitar kami. Saya tidak harus benar-benar mengatakan banyak tentang dia, semua orang melihatnya di media sosial sekarang bahwa dia adalah pria yang tepat di klub yang tepat, dan dia akan banyak membantu kita ini musim.”

 

“Saya rasa dia lah (seorang pemimpin alami). Ketika saya datang ke sini, sejak saya berusia 16 tahun, dia seperti itu. Saya tahu dengan cara yang sama, ketika dia kembali dari Juventus, dia akan menjadi Pogba lama yang sama.”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *