Arsene Wenger Mengaku Anak-anak Asuhnya Bermain Buruk

Beritabolamaster88 – Arsene Wenger Mengaku Anak-anak Asuhnya Bermain Buruk. Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger yang dimana dirinya mengaku bahwa pada pertandingan semifinal yang dimainkan kemarin malam, dimana Arsenal harus melakoni lawan nya yakni Atletico Madrid yang dimainkan dimarkas besar Atletico Madrid yakni Vicente Calderon.

 

Dimana perlu juga di ketahui bahwa pada pertandingan semifinal Liga Eropa dimana Arsenal melakoni lawan nya yakni Atletico Madrid, dan juga pada pertandingan tersebut juga dimana Arsenal sendiri juga menelan kekalahan dengan skor yang terbilang sangat tipis yakni 1-0, dengan menelan kekalahan tersebut juga dimana bahwa sudah dipastikan Arsenal tidak dapat lolos ke babak final.

 

Sebab juga dimana pada pertandingan leg pertama yang dimainkan di markas besar Arsenal sendiri juga hanya berakhir dengan hasil imbang yakni 1-1, maka dari itu juga dimana Arsenal sendiri juga menelan kekalahan dengan Agregat 2-1.

 

Akan tetapi juga meskipun Arsenal tidak lolos ke babak final, dimana manajer Arsenal Arsene Wenger sendiri juga menyatakan bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh anak-anak asuhnya pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam juga sangat membuang banyak peluang yang dimainkan nya.

 

Agen Piala Dunia – Dan juga dimana perlu juga diketahui bahwa dimana pada musim ini sendiri juga musim terakhirnya manajer Arsenal yakni Arsene Wenger, sebab dirinya juga nampaknya akan pensiun setelah sekian lama menjadi bagian Arsenal.

 

Yang dimana juga bahwa pada musim ini sendiri juga Arsenal sendiri juga sudah dapat dipastikan bahwa tidak meraih gelar apapun pada musim ini, Arsene Wenger sendiri juga menyatakan bahwa mengaku senang setelah sekian lama telah menjadi bagian dari Arsenal selama dirinya menjadi manajer Arsenal.

 

Arsene Wenger sendiri juga sangat percaya bahwa Liga Eropa pada musim ini juga akan menjadi milik Atletico Madrid, sebab dimana juga Diego Costa dan rekan-rekan sendiri juga pada musim ini memiliki pola permainan dan juga performa yang sangat baik dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

 

Dan juga dimana pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam juga, lewat gol tunggal yang dicetak oleh Diego Costa pada menit akhir babak pertama, dan gol tunggal tersebut yang meloloskan Atletico Madrid ke babak final Liga Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *