Displin Dan Denda Buat Performa Watford di Kompetisi Premier League

Beritabolamaster88 – Displin Dan Denda Buat Performa Watford di Kompetisi Premier League. Telah diketahui bahwa klub promosi Championship musim ini, Watford tampil begitu impresif di kompetisi Premier League pada musim ini. Salah satu resep penampilan bagus tim tersebut pun, tak terlepas dari kedisiplinan yang diterapkan klub tersebut.

 

Watford hingga saat ini melaju dengan sempurna di empat pekan kompetisi Premier League pada musim 2018/2019. Mereka telah berhasil untuk mengalahkan lawan-lawannya seperti Burnley, Crystal Palace, Reading, dan teranyar nya adalah Tottenham Hotspur.

 

Dengan laju sempurna telah akan kembali lagi diuji dikala berhadapan dengan salah satu klub raksasa Premier League  Manchester United, yang bertandang ke Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Disaat bersamaan pun, laga ini pun akan membuktikan bahwa Watford meraih hasil ini bukan karena sekedar sematanya.

 

Laju sempurna ini, tak terlepas dari penerapan peraturan-peraturan yang telah di buat oleh Watford. Melalui pelatih anyarnya, Javi Garcia telah menerapkan sejumlah peraturan dan salah satu yang paling berat adalah denda mencapai 100 pound sterling atau sekitar 1,9 juta rupiah untuk setiap menit keterlambatan para pemain nya.

 

Walaupun sebenarnya peraturan ini tidak nyaman dilakukan, namun secara tidak langsung telah membuat para pemain menjadi displin dan menerimanya. Hal ini sendiri diungkapkan langsung oleh Kapten tim, Troy Deeney yang tak begitu menyenangi peraturan tersebut, namun tetap menghormati nya.

 

“Memang setiap klub membutuhkan displin tinggi. Walaupun  sebenarnya tak suka punya banyak aturan, akan tetapi ini penting untuk setiap pemain agar memiliki rasa tanggung jawab sendiri,” kata Gracia soal aturan tersebut.

 

“Sebenarnya kita tidak perlu adanya banyak aturan, ini semua tergantung dari keprofesional setiap pemain. Mereka sebenarnya tahu apa yang harus dilakukan,”tambahnya lagi yang dilansir agen maxbet terpercaya.

 

“Ini peraturan yang saya buat ini semata-mata bukan karena uang denda, tapi rasanya kami perlu aturan-aturan dan mereka menghormatinya. Ini cara yang bagus untuk mencapai target-target kami,” tandasnya seperti dilansir Sky Sports.

 

Watford kini nyaman berada di posisi tiga klasemen dengan poin sempurna, hanya kalah selisih gol dari Liverpool dan Chelsea yang berada di peringkat satu dan dua klasemen. Namun hal ini tak akan membuat timnya besar kepala, karena perjalanan kompetisi musim ini masih panjang dan banyak tantangan yang akan menghadang dan itu akan melihat sejauh mana kemampuan Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *