Gary Neville Heran City Mundur Dari Pemburuan Alexis Sanchez

Beritabolamaster88 – Gary Neville Heran City Mundur Dari Pemburuan Alexis Sanchez. Mantan pemain Manchester United sekaligus dimana mantan kapten Manchester United dimana Gary Neville, yang dimana belum lama ini juga mengatakan dan menyatakan sangat heran bahwa dimana Manchester City mundur dalam pemburuan mantan pemain Barcelona yang saat ini bermain di Arsenal yakni Alexis Sanchez.

 

Dapat disebabkan juga dimana ada kemungkinan bahwa dimana pihak Arsenal sendiri membukan dan memberikan harga yang terbilang cukup tinggi untuk pemain asal Chile tersebut, dan dimana juga pihak Manchester United sendiri juga bersedia membayar mahal untuk mendapatkan pemain asal Chile tersebut. Terdengar kabar juga dimana bahwa Manchester United sendiri telah memberikan harga kepada pihak Arsenal dimana harga yang di berikan oleh Setan Merah 40 juta pound untuk mendapatkan pemain asal Chile tersebut.

 

Dan juga dimana bahwa pada awal musim ini sendiri sangat di favoritkan untuk mendapatkan pemain asal Chile tersebut, yang dimana juga Manchester United sendiri berani memberikan gaji yang sangat besar untuk Alexis Sanchez, dan juga dimana Manchester United sendiri sangat di favoritkan untuk mendapatkan pemain tersebut. Yang dimana juga terdengar kabar bahwa dimana Manchester City sendiri telah memilih untuk mundur dalam persaingan mendapatkan pemain asal Chile tersebut, yang dimana pihak Arsenal sendiri meminta tambahan uang sebesar 20 juta pounds, itu yang menyebabkan Manchester City mundur dalam pemburuan pemain asal Chile tersebut.

 

Arsenal sendiri pada awal musim ini dapat dikatakan sangat bermain tidak baik dan juga dimana pada pertandingan lanjutan Liga Premier League yang dimana Arsenal sendiri menelan kekalahan sangat tipis yakni 2-1. Dan hal itu juga membuat pemain asal Chile tersebut makin mencuat akan keluar dari Emirates Stadium, dirinya juga sangat menginginkan untuk bermain di Manchester City, yang dimana akan tetapi juga bahwa Manchester City sendiri lebih memilih untuk memutuskan untuk mundur dalam persaingan nya.

 

Sebab juga dimana manajer Pep Guardiola sendiri mengatakan sangat menginginkan dan bereuni kembali dengan mantan anak asuh nya tersebut, sebab kedua nya juga pernah bekerja sama saat masih berada di klub asal Spanyol yakni Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *