Guardiola: Gelar Premier League Jauh Dari Kata Usai!

Beritabolamaster88 – Guardiola: Gelar Premiere League Jauh Dari Kata Usai! Premiere League menjadi ajang kompetisi sepak bola besar dunia yang sangat bergengsi. Membawa pulang trofi juara menjadi kebanggaan yang diperjuangkan dengan berbagai cara. Meski perebutan ini belumlah berakhir, namun beberapa tim merasa pupus harapan. Manchester United menjadi salah satu yang memilih menyerah bahkan sebelum kompetisi Liga Primer benar-benar berakhir. Pasalnya poin perolehan MU dan puncak klasemen dalam hal ini Manchester City sangat jauh berbeda.

 

Manchester United Terpaut 25 Poin Dari City

Perolehan poin klasemen sementara Liga Primer menunjukkan bahwa Manchester United berada di posisi kedua dengan 53 poin. Sementara posisi puncak klasemen dipegang Manchester City dengan 68 poin. Jarak poin antar keduanya cukup jauh yakni 15 poin. Jarak yang sangat jauh inilah yang membuat Mourinho pupus harapan untuk membawa pulang trofi kemenangan bersama timnya. Menurutnya jarak tersebut tidak memungkinkan lagi untuk dikejar.

 

Dalam beberapa kali pernyataannya kepada pers, Mourinho menyatakan bahwa perburuan sudah berakhir. Menurutnya setiap tim selalu ingin terus berjuang mendapatkan poin sekaligus memperkecil ketinggalan. Namun jika ditanya apakah perburuan sudah selesai? Mourinho menyatakan dengan tegas, bahwa kemungkinan perburuan telah selesai. Mengingat Manchester City adalah sebuah tim yang sangat bagus. Dalam musim ini, City tidak hanya berada dalam masa kejayaannya namun dewi keberuntungan juga berpihak padanya.

 

Perburuan jauh dari kata usai

Pernyataan Mourinho ini justru ditanggapi dengan sanggahan oleh Guardiola. Pelatih Manchester City Josep Guardiola, justru mengatakan jika perburuan belumlah usia. Dalam siaran persnya Guardiola menyatakan bahwa masih tersisa 13 laga yang harus dimainkan. Dalam 13 laga tersebut masih ada 39 poin lagi yang harus diperebutkan. Untuk mengatakan berhenti berjuang, adalah keputusan yang terburu-buru dan terlalu awal. Masih banyak kesempatan bagi tim-tim lain untuk mengejar angka Manchester City.

 

Bandar Bola Online Indonesia – Josep Guardiola juga menambahkan, jika Manchester City masih harus menghadapi beberapa laga besar. Dijadwalkan Sabtu (03/02/2018) City harus bertemu dengan Burnley yang merupakan lawan cukup sulit. Jadwal berikutnya mengharuskan City bertemu dengan Stoke City dan Everton. Menurutnya banyak kesempatan untuk menyusul ketertinggalan dari Manchester City. Tidak hanya Manchester United bahkan tim lain juga memiliki peluang yang cukup besar untuk mengejar Manchester City dari pucak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *