Kembali Ke Spanyol, Mauricio Pochettino Beri Kode Ke Real Madrid

Beritabolamaster88 – Kembali Ke Spanyol, Mauricio Pochettino Beri Kode Ke Real Madrid. Pelatih Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino yang dimana bahwa dirinya sendiri juga belum lama ini mengaku bahwa sangat ingin kembali ke Spanyol suatu saat nanti, pernyataan ini dibuat bahwa sebagai kode keinginan nya ingin melatih klub yang saat ini sedang mengalami performa dan juga pola permainan yang sangat buruk yakni Real Madrid.

 

Memang yang dimana bahwa pada awal musim 2018-2019 yang dimana bahwa Real Madrid sendiri juga kehilangan dua orang penting yang ada di Real Madrid yakni Zinedine Zidane dan juga Cristiano Ronaldo yang resmi hengkang pada awal musim ini, maka juga tidak merasa heran yang dimana Real Madrid sendiri juga mengalami masa-masa sulit nya.

 

Sejak kehilangan dua pemain pentingnya yang dimana bahwa Real Madrid sendiri juga dapat dikatakan sangat tidak sama seperti musim sebelum nya, yang dimana bahwa pada musim sebelum nya tersebut juga Real Madrid sendiri juga berhasil meraih gelar juara Liga Champions tiga kali berturut-turut.

 

Bahkan pada musim ini saja Real Madrid sendiri juga sudah melakukan dua kali pergantian pelatih, yang dimana bahwa pada awal nya Real Madrid sendiri memakai Julen Lopetegui pada kursi kepelatihan.

 

Akan tetapi juga dimana performa yang dimainkan oleh Real Madrid sendiri juga pada masa kepelatihan Julen Lopetegui sendiri juga sangat buruk, dan juga digantikan dengan Santiago Solari pada musim ini.

 

Akan tetapi dengan digantinya Julen Lopetegui dengan Santiago Solari sendiri juga tidak ada perubahan, yang dimana bahwa belakangan ini performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh Real Madrid sendiri juga menjadi sorotan publik, dalam belakangan ini yang dimana bahwa Real Madrid sendiri menelan empat kali kekalahan beruntun.

 

Situs Judi Ceme Online – Yang lebih parah nya ada kemungkinan bahwa pada musim ini dimana Real Madrid sendiri juga tidak akan mendapatkan gelar apapun, maka juga tidak merasa heran bahwa pihak Real Madrid sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh tim nya pada musim ini.

 

Dan ada kemungkinan bahwa pada musim depan atau dalam jangka waktu dekat ini dimana Real Madrid sendiri juga akan melakukan pergantian manajer, yang dimana di antara nya antara Jose Mourinho maupun Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *