Madrid disarankan beli Mbappe

Madrid disarankan beli Mbappe

Tim raksasa asal Spanyol Real Madrid telah banyak berhasil mendapatkan para pemain incarannya di musim panas 2019 tahun ini. Saat ini tim yang juga memiliki julukan Los Blancos dikabarkan banyak media bahwa mereka akan memboyong Kylian Mbappe dari PSG.

Madrid disarankan beli Mbappe

Tim ini kini tengah membangun kekuatan baru untuk dapat mengarungi musim 2019/2020 dengan penuh kekuatan. Tim yang juga dibesut Zinedine Zidane ini bahkan gerak cepat dalam belanja pemain.

Sampai sejauh ini sudah ada lima pemain yang berhasil didapatkan oleh Madrid, adapun pemain pemain tersebut yakni Eder Militao, Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy. Dan dapat dipastikan Madrid diyakini belum akan berhenti belanja sampai musim baru dimulai.

Salah satu mantan pemain Madrid, Christian Karembeu, turut memberi saran kepada Madrid untuk dapatsegera membeli Mbappe. Mbappe sendiri pada musim 2018-2019 berhasil menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim yang dibelanya saat ini Paris Saint-Germain.Mabappe berhasil membuat torehan 39 gol.

“Kini Real Madrid harus segera mendatangkannya sekarang! Pemimpin tertinggi klub ini (Florentino Perez) tahu itu. Kylan Mbappe memiliki kualitas yang sangat luar biasa sekali, akan tetapi dapat dipastikan untuk membeli dirinya pastinya uang yang akan dikeluarkan oleh Madrid,” kata Karembeu dalam wawancaranya dengan harian media El Mundo.

“Pastinya saya sangat berharap sekali agar dapat melihat Mbappe bermain untuk Madrid suatu hari nanti. Dirinya harus tahu bahwa tidak ada klub yang sebanding atau lebih baik untuk dirinya selain Madrid,” tegasnya.

Mbape pasti sangat cocok sekali apabila dirinya bisa bermain untuk Madrid.
Selain faktor usia yang masih terbilang muda, Mbape diyakini dapat terus berkembang dan mengasa skillnya agar dapat tampil lebih hebat dan prima lagi.
Dirinya juga pasti akan dibimbing oleh para pemain senior di Real Madrid.
Ada lagi faktor keberuntungan dirinya apabila bisa bermain di Madrid, Mbape dan Zidane berasal dari satu negara yakni Perancis. Jadi masalah komunikasi antar dia dengan sang pelatihnya pastinya akan sangat muda sekali.

Semoga berita ini bisa menghibur para pecinta bola salam dari Situs resmi Sbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *