Maurizio Sarri Mengaku Cemas Dengan Cedera Alvaro Morata

Beritabolamaster88 – Maurizio Sarri Mengaku Cemas Dengan Cedera Alvaro Morata. Manajer Chelsea pada musim ini yakni Maurizio Sarri dimana bahwa dirinya mengaku sangat khawatir dengan apa yang terjadi pada anak asuhnya asal Spanyol yakni Alvaro Morata pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, dimana bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut juga menderita cedera pada lutut nya.

 

Dan sampai saat ini juga dimana belum ada kabar dan juga kejelasan dari tim medis Chelsea soal cedera yang di derita oleh pemain asal Spanyol tersebut, cedera lutut yang di derita oleh pemain asal Spanyol tersebut juga membuat dirinya di tarik keluar pada akhir babak pertama dengan di gantikan oleh Olivier Giroud.

 

Olivier Giroud sendiri juga menggantikan Alvaro Morata pada akhir babak pertama yang dimana bahwa hal tersebut juga sangat baik, dimana mantan pemain Arsenal asal Prancis tersebut juga bermain sangat baik.

 

Alhasil dimana pemain berkebangsaan Prancis tersebut juga berhasil menyelamatkan tim nya dari kekalahan yang di terima oleh tim nya, dimana pemain asal Prancis tersebut juga berhasil mencetak gol nya pada menit ke 75.

 

Memang juga dimana kedua pemain depan Chelsea sendiri juga pada musim ini dapat dikatakan paling sering menyelamatkan Chelsea dari kekalahan, performa yang dimainkan nya juga sangat baik, dan juga sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan apa yang dimainkan nya pada musim lalu.

 

Dan itulah salah satu kelebihan Chelsea yang dapat di unggulkan pada musim ini, Dapat juga dikatakan bahwa dimana pada musim lalu tersebut juga Alvaro Morata sendiri juga menderita cedera punggung yang cukup lama.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Atas cedera yang di derita oleh pemain asal Spanyol tersebut juga dimana membuat performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh pemain asal Spanyol tersebut juga mengalami performa dan juga pola permainan yang sangat buruk pada musim lalu.

 

Maka juga tidak merasa heran bahwa dimana Maurizio Sarri sendiri juga mengaku sangat khawatir dengan apa yang dimainkan dan juga dengan cedera yang di derita oleh anak asuhnya pada musim ini yakni Alvaro Morata, dimana  dirinya sendiri juga sangat mengharapkan bahwa cedera lutut yang di derita oleh dirinya saat ini juga tidak separah dengan apa yang terjadi pada musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *