Maurizio Sarri Menyatakan Anak Asuhnya Tidak Ada Mental Petarung

Beritabolamaster88 – Maurizio Sarri Menyatakan Anak Asuhnya Tidak Ada Mental Petarung. Manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri yang dimana dirinya menyatakan dan juga menegaskan bahwa dirinya sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh anak asuhnya pada pertandingan lanjutan Liga Premier League pekan ke 23 yang dimainkan kemarin malam.

 

Dimana The Blues Chelsea sendiri juga menelan kekalahan yang cukup telak atas lawan nya tim tuan rumah yakni Arsenal, yang dimana bahwa tim tuan rumah Arsenal sendiri juga berhasil mengalahkan lawan nya yakni Chelsea dengan skor yakni 2-0 pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam.

 

Pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh anak-anak asuhan Maurizio Sarri sendiri juga pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam tersebut juga sangat bermain cukup buruk.

 

Maka dari itu juga dimana manajer Chelsea sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh anak asuhnya tersebut, dan juga dimana dirinya sendiri juga menegaskan bahwa anak asuhnya sendiri juga tidak memiliki mental petarung.

 

Sebab juga dimana pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, dimana pola pertahanan yang dimainkan oleh Arsenal sendiri juga cukup baik, akan tetapi dimana performa yang dimainkan oleh Eden Hazard dan juga rekan-rekan pada pertandingan yang dimainkan nya sangatlah terbilang buruk.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Dan juga dimana dua gol yang di cetak oleh Arsenal sendiri yakni oleh Alexandre Lacazette dan juga Laurent Koscielny, gol tersebut juga terjadi pada babak pertama, hasil ini juga terbilang sangat kontras yang dimana pada pertemuan nya pertama Chelsea sendiri juga berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-2.

 

Bukan hanya kalah, yang dimana bahwa pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam tersebut juga Chelsea sendiri juga bermain sangat buruk, dimana tendangan yang diciptakan oleh Eden Hazard sendiri juga sangat jarang mengarah ke gawang lawan.

 

Manajer Chelsea sendiri yakni Maurizio Sarri mengaku sangat marah dengan apa yang dimainkan oleh tim nya tersebut, yang dimana bahwa dirinya sendiri menyatakan bahwa tidak ingin melihat performa buruk yang dimainkan oleh anak asuhnya tersebut pada pertandingan-pertandingan yang akan dimainkan kedepan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *