Maurizio Sarri Sesalkan Performa Percaya Diri Timnya

Beritabolamaster88 – Maurizio Sarri Sesalkan Performa Percaya Diri Timnya. Manajer Chelsea musim ini yakni Maurizio Sarri yang dimana dirinya sangat menyesalkan anak asuhnya yang bermain terlalu percaya diri pada saat melakoni lawan nya yakni Brighton & Hove Albion pada pertandingan lanjutan Liga Premier League pekan ke 17 yang dimainkan kemarin malam.

 

Dalam laga ini memang Chelsea sendiri juga memetik kemenangan dengan skor yang sangat tipis yakni 1-2, dimana Chelsea unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh mantan pemain Barcelona yakni Pedro, performa yang dimainkan Chelsea sendiri juga menurun setelah mencetak satu gol tersebut.

 

Chelsea sendiri juga sempat unggul 2-0, yang dimana gol kedua tersebut juga di cetak oleh pemain andalan Chelsea asal Belgia yakni Eden Hazard, kemenangan 2-0 yang diraih oleh Chelsea sendiri juga membuat performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh Chelsea menurun drastis.

 

Maka juga tidak merasa heran dimana Brighton & Hove Albion sendiri juga dapat memperkecil ketertinggalan nya lewat babak kedua, meski menang pada pertandingan tersebut juga dimana manajer Chelsea sendiri juga mengaku tidak puas.

 

Dengan apa yang diraih nya pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, dan juga dirinya sendiri juga mengharapkan bahwa anak asuhnya tidak mengulangi ksesalahan-kesalahan yang sama pada pertandingan yang akan dilakoni kedepan nya.

 

Bitpokerku – Sebab juga dimana Maurizio Sarri sendiri juga mengaku sangat yakin bahwa tim nya pada saat menghadapi lawan nya yakni Brighton & Hove Albion dapat memetik kemenangan yang lebih besar, akan tetapi akibat ulah pemain nya sendiri juga dimana Chelsea sendiri juga hanya mampu memetik kemenangan yang sangat tipis.

 

Maurizio Sarri sendiri juga usai pertandingan mengingatkan anak asuhnya agar tidak bermain dengan tempo seperti itu, dikarenakan juga dapat membahayakan tim nya pada pertandingan yang akan dilakoni kedepan nya, lawan yang mereka hadapi pada kemarin malam juga tidak terlalu baik dan segi permainan nya.

 

Dan atas kemenangan yang diraih oleh Chelsea sendiri juga dimana Chelsea sendiri juga masih berada pada posisi ke empat pada klasemen sementara Liga Premier League musim ini dengan berjarak dua poin oleh peringkat ketiga yakni Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *