Maurizio Sarri Terima Permintaan Maaf Kepa Arrizabalaga

Beritabolamaster88 – Maurizio Sarri Terima Permintaan Maaf Kepa Arrizabalaga. Pelatih Chelsea yakni Maurizio Sarri yang dimana dirinya sendiri juga akhirnya menerima permintaan maaf yang di tunjukkan kepada penjaga gawang Chelsea yakni Kepa Arrizabalaga, yang dimana bahwa mantan penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut juga menyerukan permintaan maafnya kepada manajer Chelsea usai pertandingan Final Carabao Cup yang dimainkan dua hari yang lalu.

 

Dimana permintaan maaf yang di tujukan kepada Maurizio Sarri sendiri juga dengan alasan yang dimana pada pertandingan Chelsea melakoni lawan nya Manchester City yang dimainkan beberapa hari yang lalu, dimana penjaga gawang tersebut juga bersitegang dengan dirinya pada saat jalan nya pertandingan.

 

Yang dimana penjaga gawang tersebut juga menolak untuk di ganti pada saat manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri sendiri juga ingin menggantikan dirinya dengan penjaga gawang Chelsea lainnya yakni Willy Cabellero.

 

Akan tetapi juga yang dimana manajer Chelsea tersebut juga sudah memaafkan apa yang terjadi pada saat itu, dan juga yang dimana dirinya sendiri juga sudah menerima permintaan maaf yang Kepa Arrizabalaga dengan tangan terbuka.

 

Dirinya sendiri juga meminta atas tindakan yang terjadi pada saat itu tidak terulang lagi dimasa yang akan mendatang, dan juga dirinya meminta kepada sang penjaga gawang agar bertindak profesional dalam setiap penampilan yang akan dimainkan kedepan nya, serta menuruti apa yang dikatakan oleh dirinya.

 

Situs Judi Bola Terpercaya – Namun setelah pertandingan tersebut berakhir yang dimana Maurizio Sarri maupun Kepa Arrizabalaga tersebut juga mengklarifikasi bahwa insiden tersebut juga hanya kesalahpahaman belaka, dan juga yang dimana dirinya sendiri juga mengaku sudah membicarakan hal tersebut kepada penjaga gawang Chelsea.

 

Meskipun kalah, akan tetapi juga yang dimana dirinya sendiri juga memuji performa dan juga pola permainan yang sangat apik yang dimainkan oleh anak asuhnya pada saat menghadapi Manchester City pada laga Final Carabao Cup tersebut.

 

Sebab juga yang dimana pada laga sebelum nya Chelsea sendiri juga kalah telak atas lawan nya Manchester City dengan skor 6-0, dan juga dimana pada pertandingan Final tersebut performa yang dimainkan oleh anak asuhnya sangat jauh berbeda dengan apa yang dimainkan nya sejak pertandingan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *