Milan Mulai Negosiasi dengan Fiorentina untuk Kalinic

Beritabolamaster88 – Milan Mulai Negosiasi dengan Fiorentina untuk Kalinic. AC Milan merupakan salah satu klub Serie A Italia yang sibuk di bursa transfer musim panas. Rossoneri telah mendapatkan Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. Kini AC Milan dikabarkan sangat ingin mendapatkan Striker Fiorentina, Nikola Kalinic dan hal ini bukan isapan jempol belaka sebab kubu Rossonerri dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk mendapatkan sang pemain pada bursa transfer kali ini.

 

Striker berusia 29 tahun itu memang tampil cemerlang di Serie A musim lalu. Ia berhasil mencetak 15 gol bagi La Viola di kompetisi antar klub-klub top Italia tersebut. Ketajaman Kalinic itu kabarnya menarik perhatian AC Milan. Pelatih mereka, Vincenzo Montella disebut tertarik untuk mendatangkan Striker Timnas Kroasia itu pada bursa transfer kali ini.
Menurut laporan yang dilansir oleh Calciomercato, kubu AC Milan sudah mulai menggelar negosiasi dengan pihak Fiorentina dan pertemuan dikabarkan berlangsung di pusat kota Milan dan dihadiri oleh CEO Maeco Fassone, Direktur olahraga, Massimiliano, dan juga seorang perantara, Fali Ramadani.

 

Sementara itu, agen dari Kalinic, Tomislav Erceg diberitakan akan tiba di Italia hari ini waktu setempat. Kedatangan agen pesepakbola kelahiran 5 Januari 1988 tersebut disinyalir sebagai tanda potensi transfer sang pemain yang semakin dekat. Eks penyerang Dnipro Dnipropetrovsk memiliki klausul pembelian seharga 50 juta euro, tapi Milan berharap Fiorentina mau menjualnya lebih murah seharga 30 juta euro.

 

Dalam beberapa pekan terakhir ini, klub berjuluk Rossoneri itu memang kerap dikaitkan dengan pemain asal Kroasia tersebut guna memperkuat lini serang Milan. Namun hingga saat ini, Viola, julukan klub Fiorentina masih enggan melepas penggawa mereka dengan permintaan harga sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp447,5 miliar.

 

Jika pihak klub Fiorentina tidak ingin melepas pemainnya pada bursa transfer ini bisa dikatakan sebagai hal yang menguntungkan bagi pihak mereka. Kontrak Kalinic di Stadion Artemio Franchi saat ini masih menyisakan 2 tahun lagi hingga 2019 mendatang.

 

Selain itu, pihak klub pastinya tidak ingin melepas salah satu penggawa terbaik mereka dengan cuma-cuma, terlebih kepada klub saingan di Serie A Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *