Mourinho Mengaku Salah Atas Tersingkirnya MU di Liga Champions

Beritabolamaster88 – Mourinho Mengaku Salah Atas Tersingkirnya MU di Liga Champions. Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho, dimana dirinya menyatakan bahwa dirinya mengaku salah atas tersingkirnya Manchester United di pertandingan lanjutan babak 16 besar leg kedua Liga Champions, yang dimainkan di markas besar Manchester United yakni Old Trafford saat menghadpai lawan nya yakni Sevilla.

 

Menurut Jose Mourinho dimana dirinya lah yang layak di salahkan atas gagal nya Manchester United untuk melangkah ke babak perempat final Liga Champions pada pertandingan kemarin malam yang dimainkan di markas besar Manchester United dengan menelan kekalahan 1-2.

 

Yang dimana juga bahwa Manajer Manchester United yakni Jose Mourinho sendiri juga menyatakan dirinya sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh tim nya saat ini, dan juga dimana seluruh pemain Manchester United sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan tim nya yang tidak lolos ke babak selanjutnya.

 

Dengan bermain di markas besar nya sendiri juga dimana Manchester United sendiri yang bermain lebih baik pastinya dapat memetik kemenangan, akan tetapi juga dimana hal buruk nampaknya menimpa skuad Manchester United pada pertandingan kemarin malam.

 

Dirinya juga menyatakan bahwa sangat salah memberika taktik yang terbaik untuk tim nya pada pertandingan leg kedua tersebut, dengan kekalahan tersebut juga dimana Jose Mourinho memberikan semangat kepada semua anak-anak asuh nya agar tidak berlarut dalam kekalahan tersebut.

 

Dikarenakan juga bahwa pada pertandingan kemarin malam juga dimana Romelu Lukaku dan rekan-rekan sendiri juga sudah memainkan pola permainan terbaik nya dalam setiap serangan-serangan yang dilakukan oleh lawan nya yakni Sevilla, akan tetapi dimana juga yang pada akhirnya Manchester United sendiri juga menelan kekalahan.

 

Jose Mourinho sendiri juga mengakui bahwa tim nya sangat sedih dengan tersingnya Manchester United pada pertandingan ini, akann tetapi juga dimana dirinya memberikan semangat agar skuad nya sendiri juga tidak berlarut dalam kesedihan atas kekalahan yang di terima nya pada pertandingan kemarin malam.

 

Dan juga dimana dirinya menyatakan bahwa kedepan nya juga dimana Manchester United agar memainkan pola permainan dan performa terbaik nya pada pertandingan-pertandingan kedepan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *