Pandangan Jujur Diego Maradona Tentang Kinerja Lionel Messi

Beritabolamaster88 – Pandangan Jujur Diego Maradona Tentang Kinerja Lionel Messi. Lionel Messi mengalami awal yang cukup frustasi untuk penampilannya Piala Dunia 2018 pada Sabtu sore.  Sang superstar Argentina yang dianggap oleh banyak orang sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa, gagal menginspirasi negaranya mengejar tiga poin penuh  dalam pertandingan pembuka mereka melawan Islandia.

 

Sergio Aguero memecah kebuntuan di menit ke-19 dengan menyelesaikan tepat sebelum Alfred Finnbogason mengejutkan finalis Piala Dunia 2014 dengan menyamakan kedudukan tak lama kemudian.

 

Islandia bertahan dengan solid dan memberi perlawananan yang bertabur bintang itu dimana mereka hampir tidak ada ruang untuk beroperasi di setengah lapangan mereka. Ini adalah kinerja tim yang sangat mengesankan dari sebuah negara dengan populasi hanya 330.000 orang.

 

Messi, bagaimanapun, disajikan dengan peluang emas untuk memenangkan pertandingan hanya setelah satu jam. Wasit Szymon Marciniak menghadiahkan penalti bagi negara Amerika Selatan dan Messi, yang memiliki catatan baik justru gagal menjebol gawang milik Hannes.

 

Messi yang putus asa untuk menebus kesalahan, mencoba untuk memenangkan pertandingan hampir sendirian selama tahap penutupan pertandingan. Ikon Barcelona tersebut telah menyeret negaranya ke Piala Dunia selama kualifikasi. Albiceleste tidak akan memenuhi syarat untuk turnamen musim panas ini tanpa dia dan karena ketergantungan tim yang berlebihan pada Messi sebagai inspirasi.

 

Secara total, Messi melakukan 11 tembakan melawan Islandia , sebuah usaha terbanyak pada gol yang pernah ia miliki dalam pertandingan Piala Dunia. Beberapa orang menuduh pemain berusia 30 tahun itu terlalu egois selama tahap penutupan pertandingan.

 

Namun, legenda Argentina Diego Maradona, yang menginspirasi negaranya meraih kemenangan di putaran final Piala Dunia 1986, telah membuat beberapa poin bagus bagi rekan-rekan senegaranya setelah pertandingan.

 

Maradona bersimpati dengan Messi dan dapat mencoba memahami mengapa dia mencoba mengambil tindakan ke tangannya sendiri selama 20 menit terakhir.

 

“Saya kehilangan lima penalti berturut-turut dan saya masih seorang Diego Armando Maradona”, katanya. “Dia masih menunjukkan wajahnya dan telah memberikan semua yang harus dia berikan. “Anak” itu telah melakukan tugasnya.”

 

“Messi mungkin gagal mengeksekusi penalti tetapi dia tetap pemain terbaik Argentina dalam pertandingan ini dimana satu-satunya pemain yang tampak mampu menghasilkan momen sihir untuk menghancurkan Islandia.” tutupnya yang dilansir agen sbobet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *