Xavi Menuturkan Ingin Melatih Barcelona Suatu Saat Nanti

Agen Judi Online – Xavi Menuturkan Ingin Melatih Barcelona Suatu Saat Nanti. Pelatih dan juga mantan pemain dari tim Barcelona saat ini Luis Enrique sudah memutuskan untuk meninggalkan Barca di akhir musim nanti. Salah satu mantan pemain Barca Xavi Hernandez mempunyai mimpi untuk dapat menangani tim yang memiliki julukan lain‘Los Cules’, pada suatu saat nanti.

Kontrak kerja Luis Enrique dengan tim nya saat ini Barca memang akan berakhir pada akhir musim nanti.Setelah sekian lama menjadi spekulasi,Luis Enrique akhirnya membuat keputusan yang sangat diluar ekspektasi dengan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti.

Ada nama beberapa pelatih yang sudah disebut-sebut menjadi kandidat pengganti Luis Enrique di Barca.Adapun nama – nama tersebut yaitu Massimiliano Allegri, Jorge Sampaoli, dan Ronald Koeman, mereka semua adalah nama dari manajer yang masuk ke bursa pelatih Barca yang baru.

Xavi Hernandez saat ini masih belajar dan mengejar untuk mendapatkan lisensi sebagai pelatih resmi yang bersertifikat.Dan dapat dipastikan dia masih akan menjadi pemain, setidaknya selama satu tahun lagi.Nama Xavi pun menutup kans untuk mengganti Luis Enrique pada musim depan.

“Menjadi pelatih tim Barcelona merupakan mimpi saya yang belum tercapai. Dan sekarang saya ada di dalam jalan untuk membuatnya menjadi proyek aktual.Sekarang ini saya sedang mengikuti kursus kepelatihan untuk menjadi pelatih, walaupun saya belum berhasil mendapatkan lisensi tersebut,” kata Xavi seperti dikutip oleh Soccerway.

“Sekarang ini masih ada banyak hal yang harus dipelajari,hal ini berkaitan dengan urusan dalam menangani satu ruang ganti dengan 25 pemain serta staf teknis dan medis.”

“Tetapi, untuk menggantikan posisi Luis Enrique pada musim depan itu tak mungkin. Saya belum menuntaskan kursus kepelatihan saya.”

“Saya sebenarnya masih berpikir bahwa saya lebih mirip seperti pesepakbola daripada sebagai seorang pelatih.Dan dapat juga saya pastikan musim depan akan menjadi musim terakhir saya menjadi pemain.Dan dari situ, kita akan melihat apa yang bisa saya lakukan dengan ijasah kepelatihan saya apabila saya berhasil lulus. Mari kita tunggu saja apa yang akan terjadi nanti,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *