Zinedine Zidane Resmi Kembali Ke Real Madrid

Beritabolamaster88 – Zinedine Zidane Resmi Kembali Ke Real Madrid. Pelatih anyar Real Madrid yakni Zinedine Zidane, yang dimana bahwa nampaknya dirinya telah resmi kembali ke Santiago Bernabeu, akan tetapi juga dimana dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid, yang dimana dirinya sendiri juga akan melakukan perombakan besar-besaran pada skuad Real Madrid pada musim ini.

 

Yang dimana ada beberapa pemain yang akan dilepas oleh Real Madrid dalam jangka waktu dekat ini atau pada musim panas nanti, yang dimana di antara nya yakni Gareth Bale, Isco, Marcelo, dan juga pemain muda lainnya, dikarenakan juga dimana Zinedine Zidane sendiri juga mengaku tidak suka dengan apa yang akan dimainkan oleh pemain tersebut.

 

Memang yang dimana Zinedine Zidane sendiri juga terbilang pelatih sukses pada era Real Madrid, yang dimana dirinya sendiri juga berhasil membawa gelar Liga Champions pada tiga musim berturut-turut.

 

Dan atas kehilangan dan di tinggalnya Zinedine Zidane yang dimana Real Madrid sendiri juga sangat menurun dalam performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh dirinya, maka juga tidak merasa heran yang dimana beberapa pekan lalu tersebut juga dan juga pada musim ini dimana performa yang dimainkan oleh Real Madrid sendiri juga sangat buruk.

 

Akan tetapi juga dimana di sisi lain yang dimana Zinedine Zidane sendiri juga dapat dikatakan bahwa pelatih yang tidak suka berkompromi dengan apa yang dilakukan oleh dirinya, dan juga dirinya tidak segan-segan untuk mencadangkan beberapa pemain yang menurut dirinya tidak suka, misalnya seperti Gareth Bale.

 

Zinedine Zidane sendiri juga buka suara akan kepergian nya pada musim lalu dari Santiago Bernabeu, yang dimana dirinya sendiri juga tidak suka dengan apa yang dimainkan oleh pemain nya yakni Gareth Bale, pihak Real Madrid sendiri juga lebih mempertahankan Gareth Bale ketimbang pemain andalan nya yakni Cristiano Ronaldo.

 

Bandar Ceme Online Terpercaya – Maka dari itu juga dimana dirinya sendiri juga angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim lalu, dirinya sendiri juga tidak suka dengan keputusan klub yang tidak mendengarkan dirinya pada musim lalu.

 

Dan pada musim ini dimana Zinedine Zidane sendiri juga mendapatkan kontrak yang sangat panjang yakni sampai 2022, pihak Real Madrid sendiri juga sangat berharap bahwa Zinedine Zidane dapat mengembalikan kejayaan Real Madrid pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *